PDIP Manado Bantu Pelaku UMKM

by -834 views

Pacificnews.id-.Kreatif itu penting, apalagi mampu menciptakan berbagai macam sumber usaha yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat di Kota Manado.

Itulah yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ranting Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado yang membantu para pelaku Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM).

Mereka membuat booth atau stand dagangan, kemudian pada hari ini Sabtu (6/11/2021), satu diantaranya telah diserahkan kepada ibu Vanda, satu diantara pelaku UMKM yang bermukim di Kota Manado.

Ibu Vanda yang kesehariannya berjualan nasi campur menerima bantuan ini dengan penuh rasa syukur kemudian berharap bantuan ini akan meningkatkan perekonomian keluarganya.

Baca juga:  Kemenkumham Sulut: Tidak Ada Lagi Kompromi Terhadap Petugas yang Lalai

“Saya sendiri sudah memesan 10 unit booth yang akan dibagikan kepada para pelaku UMKM di Kota Manado,” ujar Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, dr Richard Sualang.

Politikus PDIP yang menjabat sebagai Wawali Kota Manado sejak 20 Mei 2021 ini terus solid bergerak memperjuangkan kesejahteraan warganya.

“Merdeka!!!,” tandasnya.

Tindakan Wawali yang mengedepankan nurani kemudian menarik simpati dan menuai pujian warga Kota Manado.

Sebut saja Laurence Mamahit, satu diantara warga Pandu yang memuji tindakan Wawali yang dinilai begitu peduli dengan nasib warganya.

Baca juga:  Olly Dondokambey Minta Kader PDIP Terus Jalankan Tujuan Partai

“Saya kira apa yang dilakukan akan sangat bermanfaat bagi warga kota Manado apalagi ditengah sulitnya perekonomian akibat pandemi Covid-19,” tandasnya.

Sekadar diketahui informasi ini telah dibagikan oleh Wawali dalam akun sosial Facebooknya dan mendapatkan berbagai dukungan masyarakat.
(*/pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.