Pembicara di GGP Providensia Rok-rok Bitung, Ev Greivance Gilbert Lumoindong: Jangan Takut !! Umat Beriman akan Hidup Aman

by -284 views

Ev Greivance Gilbert Lumoindong

 

Bitung,Pacificnews.id-.Ev Greivance Gilbert Lumoindong, caleg PDIP DPRD Provinsi Sulut Dapil Minut Bitung no.8 didapuk sebagai khadim Ibadah Minggu di GGP Providensia  Tontalette Rok-Rok, Kota Bitung belum lama ini.

Masih dalam suasana Tahun Baru beliau menyerukan. Jangan Takut !! Umat Beriman akan Hidup Aman.

Selain itu, dirinya menyampaikan homili dari Amsal 28:1-6, dimana pada ayat 1 menjelaskan “Orang fasik lari, walaupun tidak ada yang mengejarnya, tetapi orang benar merasa aman seperti singa muda”.

Dalam khotbahnya yang begitu bersemangat dan humoris, putra bungsu dari Pdt Gilbert Lumoindong menjawab pertanyaan tentang mengapa umat beriman bisa tetap hidup dengan aman ditengah gejolak akhir zaman yang menakutkan.

“Karena orang benar telah bebas dari kutuk, tuduhan, dosa, serta belenggu iblis. Karena orang benar selalu dijaga oleh pasukan malaikat Tuhan. Karena orang benar akan selalu percaya bahwa Allah turut bekerja dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan,” ujarnya.

“Tak hanya itu, karena orang benar juga mendapatkan anugerah yang tidak terbatas,” tambahnya.

Selesai homili yang disampaikan Ev Greivance Lumoindong, Ia tidak lupa mendoakan jemaat dan sekaligus mendoakan pemerintah serta pemilu agar pesta demokrasi ini berlangsung dengan aman, jujur, adil dan benar.

“Jemaat sungguh diberkati dan dikuatkan untuk memasuki 2024 sebagai tahun yang baik untuk senantiasa beriman pada Tuhan serta meninggalkan dosa,” tuturnya.

Dalam perbicangan dengan redaksi Ev Greivance Gilbert Lumoindong (GGL) yang dalam pilcaleg kali ini tandem bersama, caleg PDIP DPR RI, Wenny Lumentut, menegaskan tentang pentingnya kebenaran dan kejujuran serta takut akan Tuhan.

“Takut akan Tuhan harus ditegakkan dalam segala landasan perjuangan kehidupan, untuk menciptakan Sulut yang unggul dan bermartabat,” pungkasnya.
(Redaksi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.