Pemdes Kema 1 Genjot Program Vaksinasi

by -799 views

 

Pacificnews.id-.Kegiatan Vaksinasi Di Kabupaten Minahasa Utara semakin giat, seperti Di Desa Kema 1 Antusiasme warga memberikan diri untuk di vaksin, sebanyak 258 Warga berhasil menerima Vaksinasi di Balai Desa Kema 1 Kecamatan Kema, Jumat (5/11/2021).

Plt. Hukum Tua Desa Kema 1 Royke Keleyan saat di temui awak media menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Kema berkolaborasi dengan TNI dan Polri membuat undangan tertulis kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin yang ditandatangani oleh Camat Kema Daniel Komenaung, Kapolsek Kema AKP. J. Meteng, Danramil Kema-Kauditan Lettu Abdul Razak dan Kepala Puskesmas Kema dr. Esra Suatan.

Baca juga:  Karni Ilyas dan Joune Ganda Siap Kerjasama Promosikan Potensi Minut

Royke Keleyan juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah pimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung yang terus berupaya dalam rangka percepatan vaksinasi untuk penanganan Covid-19 di Wilayah Minut, khusus di Kema 1.

“Atas nama Pemerintah Desa Kema 1 mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Minut juga dalam hal ini Dinas Kesehatan Minut, semoga Covid-19 segera punah,” ucap Royke Keleyan.

Tim Vaksinator dari puskesmas Kema. Vaksin yang digunakan adalah jenis Astrazeneca dan jenis Sinovac.

(*pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.