Pemuda Petra Sawangan Raih Juara 1 Vocal Grup Seri A1 FSPG 2023

by -413 views

Pemuda Petra Sawangan foto bersama Pnt.Rio Dondokambey

Minut,Pacificnews.id-.Perjuangan tak kenal lelah saat latihan membuahkan hasil bagi Tim Vocal Grup Pemuda GMIM Petra Sawangan.
Ya, tampil membawakan dua buah lagu di Vocal Grup Seri A1 FSPG 2023 yang berlangsung di GMIM Syalom Tetempangan Kalawat, Minut, Jumat 3 November 2023, Pemuda Petra Sawangan berhasil tampil memukau hingga meraih gold champion dengan total nilai 87,78 poin.
Secara otomatis, Pemuda Petra Sawangan yang dilatih Har Sumerah keluar sebagai juara 1 menyisihkan 20 peserta Vocal Grup Seri A1 lainnya di FSPG 2023.
“Puji Tuhan, hasil yang diraih bisa maksimal,” ujar Ketua Komisi Pemuda GMIM Petra Sawangan Pnt Charles Thomas.
“Masih ada beberapa lomba lagi yang kami ikuti dan akan berlomba sesuai jadwal, semoga bisa meraih hasil maksimal pula,” tambahnya didampingi Wakil Ketua Komisi Pemuda GMIM Petra Sawangan Sarah Dondokambey.
Sementara itu, Ketua BPMJ GMIM Petra Sawangan Pdt Dessy Sambeka-Bororing STh yang terus mensuport langsung perjuangan Pemuda Petra Sawangan merasa bersyukur atas capaian Vocal Grup Seri A1 Pemuda Petra Sawangan.
“Semua karena anugerah Tuhan, terima kasih atas penyertaan Tuhan hingga bisa meraih juara 1. Hasil ini juga tak lepas dari usaha dan kerja keras pelatih dan pemuda yang tampil serta dukungan seluruh jemaat GMIM Petra Sawangan,” tutur Pdt Dessy Bororing.
Adapun lomba Vocal Grup Seri A1 FSPG 2023 ini disaksikan langsung Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey.
(*/stvn)

Baca juga:  KONI Manado Fokus Tingkatkan Olahraga Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.