Penyebab Lansia Asal Beo Selatan Tewas di Kebun

by -809 views

Pacificnews.id-.Seorang lelaki berusia lanjut teridentifikasi bernama Stiben Binoto (68) ditemukan sudah tidak bernyawa di Kebun Rangke Desa Tarohan Kecamatan Beo Selatan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Lelaki yang tinggal di Desa Tarohan, yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini, ditemukan pertama kali oleh anaknya sendiri, lelaki bernama Harice Binoto (35), pada Minggu pagi (7/11/2021) sekitar pukul 09.40 Wita.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang membenarkan peristiwa penemuan jasad tersebut. Menurutnya, saat itu anak korban berkunjung ke kebun untuk menjenguk korban yang sudah 1 minggu tidak ke rumah anak di Desa Bengel. Korban sendiri tinggal di Kebun Rangke Desa Tarohan.

Baca juga:  Ribuan Solar Ilegal Berhasil Diamankan Polres Bolmong

“Saat berkunjung ke Kebun Rangke, anak korban mendapati korban dalam keadaan terlentang sudah meninggal dunia dan menimbulkan bau tak sedap,” ujar Ipda Johan.

Mendapati hal tersebut, lelaki Harice Binoto langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga dan kepolisian setempat. Jasad korban selanjutnya dievakuasi oleh warga bersama aparat.

“Dimungkinkan korban meninggal dunia diakibatkan karena korban sudah tua dan ada penyakit bawaan,” ujar Kapolsek Ipda Johan Atang.

Pihak keluarga sudah menerima kematian korban dan menolak korban untuk dilakukan autopsi dengan menandatangani Berita Acara Penolakan autopsi.
(*/pn)

Baca juga:  Laundry Melia Tanjung Batu Manado Digasak Pencuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.