Pererat Sinergitas, Irjen Pol Mulyatno Silaturahmi ke Kantor Perwakilan BI Sulut

by -739 views

 

 

Manado,Pacificnews.id-.Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut, di Jalan 17 Agustus Kota Manado, pada Selasa (23/8/2022) pagi.

Kedatangan Kapolda yang turut didampingi Karo Ops, Dir Binmas, Kabid Humas, dan Kabid Keuangan Polda Sulut, disambut langsung oleh Direktur Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut, Arbonas Hutabarat bersama Asisten Direktur dan beberapa pejabat kantor setempat.

Sesaat usai penyambutan di lobi utama, dilanjutkan pertemuan di ruang kerja direktur. Mengawali pertemuan, kedua pejabat tersebut saling memperkenalkan diri dan bertukar pengalaman tentang tugas-tugas maupun jabatan yang diemban sebelumnya.

Baca juga:  Polda Sulut dan TNI Turun Tangan Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Singkil Manado

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam silaturahmi tersebut, di antaranya terkait kegiatan pengamanan.

“Pihak Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut mengharapkan terus mendapatkan bantuan pengamanan dan pengawalan dari Polda Sulut dalam melaksanakan tugas-tugas perbankan,” ujarnya, usai kegiatan.

Terkait hal tersebut, lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Polda Sulut telah dan selalu siap memberikan bantuan pengamanan maupun pengawalan melalui para personel yang sudah dilatih.

“Sehingga tugas pelayanan kepolisian bisa dilaksanakan secara maksimal, demikian juga tugas-tugas Bank Indonesia khususnya di daerah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Baca juga:  Joune Ganda Apresiasi Polda Sulut yang Berhasil Pulangkan Tiga Wanita Korban Perdagangan Orang

Silaturahmi yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan sesi pertukaran cindera mata dan foto bersama.
(***/tim pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.