Pesan Frangky Wongkar di Muscab PAN Minsel

by -577 views

 

Pacificnews.id-.Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) se-Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis siang (11/11/2021) berlangsung sukses.

Musyawarah cabang DPD PAN dilaksanakan di Restoran Century, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang ini diikuti oleh para pimpinan dan pengurus PAN.

Maksud dan tujuan Musyawarah Cabang PAN Ke-V dalam rangka telah berakhirnya masa Jabatan kepengurusan periode 2015-2020, membahas program kerja dan membentuk kepengurusan baru DPC PAN Kecamatan Periode 2020-2025 sekaligus Konsolidasi Partai.

Adapun susunan acara yaitu Pembukaan, Doa oleh Abdul Aziz Mocthar, Menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars PAN, Laporan DPD PAN Adb. Dan Katili, ST, Sambutan DPW PAN Sulut sekaligus membuka acara oleh Boby Daud, Sambutan Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar, SH; Istirahat, Doa Penutup oleh Dolvie Mangindaan, S.S; dan Ucapan Terimakasih.

Baca juga:  Mantan Sekda Asripan Nani, Pejabat BMR yang Dilirik OD-SK Hanya jadi Kadis Perpustakaan

Dalam sambutannya, Bupati Minsel menyoroti status Covid-19 Kab. Minsel yang saat ini ditetapkan pada Level 3.

“Berdasarkan asesmen Kementerian Kesehatan bahwa Kabupaten Minsel di tetapkan kriteria Level 3 Penanganan covid-19 oleh sebab itu marilah kita tetap patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penularan covid-19 di wilayah Minsel,” ungkap Bupati.

Bupati Minsel juga mengajak segenap pihak untuk bekerja sama, baik eksekutif maupun legislatif guna mensejahterakan rakyat.

Pengamanan Muscab DPD PAN melibatkan puluhan personel gabungan piket fungsi dan staf Polres Minsel, yang dipimpin Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona.

Baca juga:  PPKM Level III, Bupati Minsel Soroti Hal Ini..

“Untuk pengamanan dilaksanakan secara terbuka oleh personel berseragam dinas didukung pengamanan tertutup dari unsur intelijen. Kegiatan pengamanan mengedepankan penerapan pendisiplinan Protokol Kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19,” ujar Kompol Lantemona.

Terpantau kegiatan Musyawarah DPD PAN berjalan lancar hingga berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.
(*/pn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.