Polda Sulut Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon

by -971 views

 

 

Manado,Pacificnews.id-.Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Panitia Hari Raya Natal 2022, menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Sayap Kasih Kota Tomohon, pada Kamis (29/12).

Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir didampingi Dirlantas Kombes Pol Robertho Pardede selaku Ketua Panitia beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolresta Manado, Kapolres Tomohon, dan para panitia.

Kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok bagi anak-anak dan juga tali asih kepada pengurus panti asuhan setempat. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakapolda dan Dirlantas Polda Sulut.

Baca juga:  Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Sulut Sambut Kedatangan Lantamal VIII Manado

Sementara itu Dirlantas Polda Sulut mengatakan, bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian keluarga besar Polda Sulut terhadap anak-anak penghuni Panti Asuhan Sayap Kasih.

“Pada kesempatan yang indah ini, kita sengaja memilih tempat ini supaya kita semua tahu bahwa, di sini ada saudara saudari kita yang perlu dikunjungi dan dibantu,” ujar Kombes Pol Pardede.

Lanjutnya, anjangsana dan bakti sosial ini juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan Natal tahun 2022 di lingkungan Polda Sulut.

“Melalui momen yang indah ini pula, dan dalam kegiatan kepanitiaan Natal Polda Sulut tahun 2022, kita melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon, untuk berbagi kasih serta berbagi berkat kepada saudara saudari kita yang ada di tempat ini,” jelas Kombes Pol Pardede.

Baca juga:  Pesan Kapolda Sulut saat Tinjau Vaksinasi Massal di Pelabuhan Bitung

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga turut mendoakan agar anak-anak beserta para pengurus panti asuhan selalu diberikan kesehatan.

“Kita juga mendoakan supaya semua dapat sehat-sehat dan dapat berkat dari Tuhan,” pungkas Kombes Pol Pardede.
(***/tim pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.