Polda Sulut Sukses Gelar Vaksinasi Massal di Mantos Manado

by -822 views

 

Manado,Pacificnews.id-.Polda Sulawesi Utara bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Owner Manado Town Square (Mantos) menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan di Pusat Perbelanjaan Mantos, Sabtu (26/3/2022).

Vaksinasi massal ini sendiri dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang dipantau langsung oleh Kabaintelkam Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri melalui saluran vicon dari Polres Ciamis, Jawa Barat.

Sedangkan pelaksanaan vaksinasi massal di Mantos, Manado, dipantau oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama sejumlah PJU Polda dan Owner Mantos.

“Hari ini kita menggelar vaksinasi massal secara serentak di seluruh Indonesia. Kita khususnya di Sulut menggelar di sekitar 250 titik dengan target kurang lebih 12 ribu sasaran, dan di Mantos sendiri targetnya adalah 200 orang,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Baca juga:  Polda Sulut Pasang Police Line Tambang Ilegal di Ratatotok Mitra

Lanjutnya, Polda Sulut bekerja sama dengan semua instansi akan terus melakukan akselerasi vaksinasi, meski capaiannya sudah cukup tinggi. “Capaian vaksinasi untuk orang dewasa sudah mencapai 88 persen, lansia 71, 5 persen dan anak-anak sudah mencapai 71 persen. Sedangkan persediaan vaksin di Sulut saat ini masih mencukupi dan memadai,” katanya.

Irjen Pol Mulyatno juga mengajak kepada warga yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi. “Sadar melaksanakan vaksinasi, yang baru dosis pertama segera ke dosis kedua. Dan mari semua kita tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.
(***/dwi)

Baca juga:  Pelaku Penganiayaan di Desa Kapitu Amurang Terciduk Usai Buron 4 Bulan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.