Program UMKM Ketuk Pintu Pemkot Bitung Diganjar Penghargaan Natamukti 2021

by -1,200 views

Pacificnews.id-.Mengakhiri tahun 2021 pemerintah Kota Bitung tidak berhenti meraih peghargaan. Setelah sebelumnya menerima penghargaan capaian WTP tahun 2020 dan PERPAMSI AWARD 2021,akhirnya pada Kamis (9/12/2021) Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri kembali didaulat untuk menerima penghargaan NATAMUKTI 2021.

Penghargaan ini merupakan inisiasi ICSB dan Kementerian Koperasi dan UMKM yang diberikan kepada Kabupaten/Kota yang berhasil mendorong keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan UMKM.

“Hal ini sejalan dengan visi, misi dan program kami. Saat ini Maurits dan Hengky memang sedang mendorong keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan UMKM di Kota Bitung”, ucap Walikota.

Baca juga:  Olly Dondokambey Hadiri KGM: Mari Kita Menyumbang Pikiran yang Terbaik

“Melalui program UMKM Ketuk Pintu kami turun langsung alias jemput bola di tengah masyarakat dengan program pendampingan pelatihan management keuangan, pengembangan juga produk pemasaran yang akan memanfaatkan system informasi dan teknologi”, jelasnya.

Selaku pimpinan daerah, Walikota menjelaskan bahwa penghargaan bukanlah tujuan utama.

“Namun dengan keyakinan jika semuanya dilakukan secara baik dan benar maka apresiasi itu akan datang dengan sendirinya. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkerja secara keroyokan sehingga semua boleh berjalan sebagaimana mestinya”, tutup Walikota Bitung.

Penyerahan Penghargaan Natamukti tahun 2021 kali ini dilakukan secara daring melalui platform zoom.
(*/pn)

Baca juga:  Steven Kandouw Hadiri HUT ke-193 Pekabaran Injil GMIM: Kita Harus Mampu Berkelanjutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.