Rio Dondokambey Berhasil Bawa Dua Atlet IMI Sulut Lolos pra-PON

by -999 views

Rio Dondokambey bersama dua atlit IMI Sulut 

Manado,Pacificnews.id-.Keoptimisan Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) membuahkan hasil.

Di bawah kepemimpinan Ketua Umum IMI Sulut Rio Dondokambey, pra-PON balap motor yang dilaksanakan pada 24 sampai 26 Juli di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, dua atlet balap motor asal Sulut dinyatakan lolos seleksi.

Kedua atlet yang lolos seleksi pra-PON yakni Marcelino Kokulun berasal dari Clas Perorangan Modifikasi (20-25 tahun) dan Reza Sahirman dari Standard Perorangan (16-20 tahun). Keduanya di bawah naungan pelatih Willy Rampen.

Baca juga:  Pesan Rio Dondokambey saat Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM 2023

Berkat lolosnya kedua atlet ini, menjadi peluang bagi IMI untuk mengharumkan nama Sulut di kancah pertandingan bergengsi nanti.

Sebelumnya, Rio Dondokambey menegaskan target saat ini adalah lolos PON.

“Saya optimis di PON nanti minimal kami akan membawa pulang dua medali Emas, kelas motor yang menjadi spesial kami adalah Kelas Pemula GTX,” tegas putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ini.

Ketua Harian IMI Sulut Steven Tamuntuan yang juga sebagai Direktur Krimsus Polda Sulut menambahkan dalam persiapan banyak kekurangan tapi tidak akan menjadikan kekurangan ini sebagai penghalang untuk berprestasi.

Baca juga:  Steven Kandouw Jalan Sehat Bersama Warga Sitaro

“Kami optimis atlet binaan IMI Sulut akan membanggakan Provinsi Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Ryo Dondokambey, Bombi Pinontoan (manajer), Yosep Kopalit (Bendum IMI Sulut) dan Ardiles Rotinsulu (Pengurus KONI Sulut).
(*/stvn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.