Rio Dondokambey Dampingi Alam Ganjar Berdialog Dengan Kawula Muda Sulut

by -54 views

Rio Dondokambey saat bersama Alam Ganjar

Pacificnews.id-.Kedatangan Alam Ganjar anak tunggal Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, diyakini bisa menjadi berkah tersendiri bagi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Pasalnya, lelaki yang kerap disapa Mas Alam ini dikenal giat menyerap aspirasi warga khususnya para kaum milenial, hingga ke pelosok Tanah Air. Atas hal tersebut, harapan besar pun muncul dari benak Rio Dondokambey. Lewat momen kedatangan Mas Alam ini, potensi yang ada di bumi nyiur melambai lebih luas terekspose.

“Antusiasmenya luar biasa dan yang terpenting di sini kita bersama untuk mengenalkan Sulawesi Utara kepada masyarakat secara lebih luas. Maka, dengan keberadaan Mas Alam di sini itu akan sangat membantu sekali untuk kita yang sedang gencar-gencarnya memperkenalkan Sulawesi Utara ke banyak orang,” tutur Rio, saat mendampingi Alam Ganjar bertemu Anak Muda Sulut, di Emera Hills, Jumat (19/1/2024).
Sementara itu, saat berdialog, Mas Alam memberikan kebebasan kepada para anak muda untuk menanyakan keresahan kepadanya. “Teman-teman mempunyai fokus terkait isu atau keinginan, memiliki spesifikasi tertentu bisa ditanyakan,” tuturnya, seraya berharap setiap berkeliling Indonesia, suara – suara dari anak muda tetap ada.

Beberapa anak muda pun, menanyakan terkait industri kreatif hingga olahraga ke pemilik nama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.
Setelah diskusi tersebut berlangsung, Alam dan Rio diajak untuk menjajal untuk bermain musik tradisional Manado, Kolintang. Mereka berdua tampak terlihat senang dan menikmati lantunan lagu yang dibawakan grup band tradisional asal Manado tersebut.
(Stvn)

No More Posts Available.

No more pages to load.