Rita Tamuntuan Ajak Civitas Fakultas Pertanian Unsrat Dukung Program Marijo Ba Kobong

by -426 views

 

 

Manado,Pacificnews.id-.Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan ajak civitas akademik untuk terus mendukung program pemerintah.

Program “Marijo Ba Kobong” yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) merupakan prioritas penting dari sektor pertanian dalam menjaga kestabilan pangan dan kemandirian daerah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan usai menghadiri perayaan puncak Dies Natalis ke-63 Tahun Fakultas Pertanian Unsrat Manado di Graha Gubernuran, Kota Manado, Rabu (31/5/2023).

Baca juga:  Olly Dondokambey Minta Pejabat Fungsional Ahli Utama Prioritaskan Pelayanan

“Mari dukung terus program pemerintah yaitu program dari pak gubernur Marijo Ba Kobong,” ungkap Maya didampingi Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng dan Dekan Fakultas Pertanian Ir Dedie Toy MSi PhD.

Perayaan dies natalis Fakultas Pertanian Unsrat Manado ini, harap Maya, kiranya peran serta mahasiswa dilingkup pendidikan dapat dijadikan rujukan dalam arah pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

Sementra itu Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng mengatakan perayaan ini merupakan waktu yang tepat merefleksikan pencapaian melalui sumbangsih yang telah diberikan oleh para pendahulu.

Baca juga:  Tuntut UMP Naik, Buruh 'Serbu' Kantor Gubernur Sulut

“Fakultas pertanian telah menjadi lembaga yang tak hanya berkomitmen terhadap pendidikan berkualitas, akan tetapi memberikan kontribusi kepada masyarakat dan dunia ilmiah,” katanya.
(Stvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.