RSUP Kandou Sukses Gelar HKN ke-57

by -479 views

Pacificnews.idPihak RSUP Kandou Manado sukses menggelar Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 dengan berbagai kegiatan yang puncaknya dengan mengadakan Syukuran di Gedung CVBC, Jumat (12/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia HKN ke-57 yang juga Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr.dr Ivonne Rotty,M.Kes dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada hari ini bersama- sama kita memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 dalam keadaan yang sehat walau masih dalam masa pandemi.

Menurutnya, tema HKN Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku kali ini banyak manfaat.

Kegiatan yang dilaksanakan banyak manfaat, yakni ada suasana kekeluargaan dan kekompakan sehingga misi RSUP Kandou akan tercapai.

Baca juga:  Tingkatkan Pelayanan, RSUP Kandou Kerjasama Dengan RS Korsel

“Olehnya mari kita meningkatkan pelayanan kesehatan,” jelasnya.

Ditambahkan, makna lomba pada HKN ke-57 ini untuk mencapai visi dan misi RSUP Kandou Manado.

“Mari terus bekerja dengan maksimal. Serta saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah terlibat dalam semua kegiatan itu,” tutupnya.

Sementara itu, Dirut RSUP Kandou Dr.dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD merasa bersyukur karena seluruh pegawai rumah sakit bisa memperingati HKN tahun ini dengan keadaan sehat.

“Kita berada disini untuk kekeluargaan karena masa pandemi. Ini pesta kita bersama, saling menyatu, jalin keakraban,” katanya.

Baca juga:  Bentuk Kepedulian, Wagub Steven Kandouw Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Kodo

Panelewen juga mengapresiasi panitia yang dikomandoi dr.Ivonne Rotty yang dinilainya sukses dalam penyelenggaraan kegiatan.

“Ini surprise. Walau waktu singkat tapi bisa sukses. Dan ternyata kegiatan-kegiatan dilaksanakan spektakuler,” tutur Dirut.

“Ini momen penting, melihat perjalanan RSUP Kandou sampai saat ini. Ada introspeksi diri dan berupaya memperbaiki yang kurang. Serba, dimasa pandemi ini ada hal yang harus diperbaiki dan diperkuat,” tambahnya.

Dirut berpesan agar seluruh pegawai RSUP Kandou Manado memiliki sdm yang tangguh dan kreatif.

“Mari kita siapkan sdm tangguh. Teruslah berusaha berikan yang terbaik,” tutupnya.

Baca juga:  RSUP Kandou Gelar Vaksinasi bagi Penyandang Hemofilia

Dalam acara syukuran kali ini, diserahkan juga hadiah bagi para pemenang lomba. Diketahui, ada berbagai kegiatan yang dilakukan RSUP Kandou Manado dalam memperingati HKN ke-57 tahun ini, yakni Webinar, Baksos, Vaksinasi, Talk Show, Lomba SDM Teladan, Olahraga, Kesenian dan Akreditasi.
(Pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.