Salah Satu Pelaku Penikaman di Hotel Makapetor Masih Dibawah Umur

by -930 views

Pacificnews.id-.Tim Macan Polresta Manado dan Maleo Polda Sulut amankan pelaku kekerasan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan luka berat di Hotel Makapetor pada hari Rabu,10 November 2021 sekitar pukul 7 pagi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli yang didampingi Kapolsek Wanea AKP Arie Nayoan SH saat press conference menjelaskan, bahwa kejadian diawali dari adanya missed antara korban lelaki inisial JG warga pinokalan bitung dengan  seorang wanita dengan inisial S  yang saat ini dalam pencarian yang mengajak untuk berhubungan badan.

Lanjut Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus ada saat korban duduk di lobby  Hotel Makapetor datang perempuan dengan inisial S yang saat ini dalam pencarian menawarkan untuk melakukan hubungan badan dengan membayar sejumlah uang.

Baca juga:  Terendam Banjir, Ronald Lumbuun Tinjau Lapas Manado

Kemudian, korban diajak perempuan dengan berinisial S masuk ke dalam kamar hotel untuk membicarakan  masalah pembayaran.

“Namun karena tidak ada kesepakatan korban keluar kamar dan ternyata di luar sudah ada beberapa orang laki-laki yang saat ini sudah kita amankan sebagai pelaku memaksa korban untuk membayar, karena korban tidak mau memberikan uang atau tidak mengikuti  permintaan pelaku,” ujarnya.

Kemudian pelaku melakukan kekerasan dengan senjata tajam terhadap korban sehingga mengakibatkan korban menderita luka berat.

“Saat ini ada tiga pelaku yang berhasil kita amankan bersama barang bukti dua buah pisau badik. Dimana pelaku EK (19 thn) warga kelurahan tanjung batu dan RK (17 thn) tahun warga kelurahan eling atas  diamankan tim macan polresta manado dan lelaki RT (20 thn) warga kelurahan teling atas diamankan tim maleo polda sulut,” kata Kapolresta Manado.

Baca juga:  Polisi Temukan Ini saat Grebek 27 Anak Muda di Hotel

Dirinya menambahkan, saat ini pihaknya masih mencari perempuan dengan inisial S.

“Saya sampaikan kepada masyarakat karena kejadian ini telah viral di media sosial. Saya berharap kepada masyarakat untuk tetap tenang karena pelaku berhasil kami amankan dan menjadi komitmen kami Polresta Manado dan polsek jajaran untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” jelasnya.

“Ada satu orang pelaku yang masih dibawah umur oleh karena itu saya menghimbau khususnya kepada orangtua agar melakukan Pengawasan dan bimbingan kepada anak-anaknya supaya tidak salah dalam pergaulan,” tutupnya.
(*/pn)

Baca juga:  Kapolri Sebut Tekan Penyebaran Covid-19 Perlu Soliditas dan sinergitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.