SD Inpres dan SDN 01 Bunaken Bakal Digabung, Ortu Murid: Kami Sebagai Rakyat Biasa Tentunya Mendukung

by -819 views

 

Manado,Pacificnews.id-.Sekolah Inpres dan SDN 01 Bunaken sudah seharusnya di lakukan penggabungan (merger). Pemerintah berencana akan menyatukan siswa ke sekolah SDN 01 Bunaken.

Warga setempat ikut mendukung program pemerintah ini.
Seperti penuturan dari Kepala Sekolah (kepsek) SD Inpres Bunaken, Yuliana Surupati yang turut mendukung program pemerintah terkait penyatuan dua sekolah ini. Dirinya berharap, dengan melakukan penyatuan dua sekolah ini, bisa meningkatkan kualitas pendidikan di pulau Bunaken.
“Saya tetap mendukung semua program pemerintah, dalam hal ini merger dua sekolah ke SDN 01 Bunaken. Tentunya, dengan harapan fasilitas dan mutu pendidikan bisa ditingkatkan,” ucap Surupati.
Salah satu orang tua murid di SD Inpres Bunaken pun turut mengutarakan keinginannya untuk dilakukan merger.
“Kami sebagai rakyat biasa tentunya terus mendukung dan mensupport semua kegiatan pemerintah Kota Manado. Namun sekiranya, apabila harus di lakukan merger kami berharap kualitas dan fasilitas sekolah ditingkatkan, karena ini untuk kebaikan kita semua,” ucap orang tua murid SD Inpres Bunaken, Anita Lungala.
Sama halnya dengan orang tua murid yang bernama Dion Moyo. Ia menambahkan, pemerintah pasti melakukan hal demi kebaikan bersama warga Bunaken. Sehingga menurutnya, proses merger perlu dilakukan.
“Saya mendukung semua program pemerintah, termasuk penyatuan sekolah Inpres Bunaken ke SDN 01 Bunaken. Ini untuk kebaikan semua, mari dukung apa yang pemerintah buat untuk Bunaken,” tutup Moyo.
(***/stvn)

Baca juga:  Olly Dondokambey Harap Pembagian Susu Massal Sudah Melewati Pemeriksaan BPOM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.