Sonnie Wongkar Resmi Mendaftar Balon Legislatif Minahasa: Siap Bawa Perubahan

by -954 views

Minahasa,Pacificnews.id-.Merasa terpanggil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, akhirnya Sonnie Wongkar SP.d, MP,d resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Legislatif Minahasa melalui Partai Gerindra, Rabu (5/4/2023) siang di Kantor DPC Gerindra Minahasa.

Usai mendaftar, tokoh asal Desa Kali Raya ini mengatakan, bahwa dirinya berkomitmen membawa perubahan bagi masyarakat Minahasa, khususnya Dapil 6.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk membangun masyarakat lebih maju kedepan sesuai visi partai Gerindra, yakni menjadi Partai Politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang senantiasa berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi,” ujar Wongkar.

Dirinya mempunyai visi besar kedepan untuk kesejahteraan dalam keberagaman.

“Seperti kita ketahui pemerataan kesejahteraan adalah cita-cita besar para pendiri bangsa yang harus kita perjuangkan terus menerus,” jelasnya.

“Merawat keberagaman adalah sebagai modal utama menuju kesejahteraan bersama,” ttuturnya.

Bahkan, Wongkar menyentil terkait sumber daya alam di wilayah Kali Raya yang seringkali terabaikan.

“Dengan keunggulan sumberdaya alam kita saat ini saya optimis akan lebih bermanfaat jika bisa mengelolanya dengan baik kedepan,” tutupnya.
(Steven Rapar)

No More Posts Available.

No more pages to load.