Steven Kandouw Harap Pemda Beri Penghargaan Bagi Investor

by -184 views

Wagub Sulut Steven Kandouw saat menghadiri grand opening showroom PT. Karunia Jaya Marine

Pacificnews.id-.Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut Steven Kandouw menghadiri grand opening showroom PT. Karunia Jaya Marine, di Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Rabu (12/6/2024).

Dalam arahannya, Wagub mengatakan senang dan bangga berdirinya showroom baru yang pertama, ini menandakan iklim investasi di Sulut sudah on the track.

“Harapan kita dengan adanya showroom ini tidak hanya dari segi pragmatis dari PT Karunia Jaya Marine, tapi juga untuk masyarakat nelayan di Sulut.  Karena jauh lebih gampang kita akan mendapatkan akses mesin baru buat kita berusaha, berrekreasi dan buat kita melaksanakan kegiatan kelautan lainnya,” ungkap Wagub.

Baca juga:  Bolmut Masih Koleksi 12 Lokasi Kawasan Kumuh

Selain itu kata Wagub, dengan adanya fasilitas ini luar biasa sangat membantu. Kalau ada pengadaan mesin laut tidak usah jauh-jauh ke Makassar kesini saja. Karena sudah dekat.

“Saya senang sekali sudah menyediakan fasilitas yang sangat membantu kita di Sulut. Ini juga meningkatkan daya saing daerah kita. Mudahan mudahan para pelaku kelautan nelayan, pengusaha kelautan bisa ke Manado karena sudah ada dealer,” harapnya.

Menurut Wagub, PT Karunia Jaya Marine menjadi pioneer berinvestasi di daerah ini. Yang dapat pajak bupati minahasa, jadi harus berikan penghargaan kepada para pelaku usaha yang mau berinvestasi.

Baca juga:  Tahun 2024, Pemprov Sulut Target Turunkan Stunting Hingga 0%

“Mudah-mudahan awal yang baik memberikan berkat untuk tempat ini dan dijauhkan dari masalah,” pungkasnya.
(*/Stvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.