Steven Kandouw Imbau Pemuda Sulut Kuasai Teknologi

by -803 views

Wagub Sulut Steven Kandouw saat menjadi Irup di peringatan hari sumpah pemuda 

Manado,Pacificnews.id-.Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw inspektur upacara peringatan Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 yang digelar di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Senin (29/10/2023).

Wagub Kandouw saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan momentum Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, mengingatkan bangsa Indonesia tentang sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang mampu menebar semangat jiwa patriotisme.

Peran pemuda di era saat ini sangatlah penting, dimana saat ini pemuda pemudi mendapatkan tempat terhormat dalam pembangunan nasional.

Baca juga:  BKOW Sulut Gelar Pasar Murah

Lebih lanjut dalam sambutan Menpora dikatakan penguasaan pemuda terhadap teknologi dan informasi serta literasi digital menjadi hal yang harus diseriusi.

Wagub yang diwawancara usai upacara menyampaikan dukungan akan penguasaan teknologi dimiliki muda mudi di era saat ini. Dimana menurutnya, pemuda harus up to date dan harus mampu mengimbangi perkembangan zaman.

“Pemuda-pemuda di Sulawesi Utara diimbau kuasai teknologi,” tandas Wagub.

Upacara ini juga diikuti jajaran pejabat tinggi pratama di lingkup Pemprov Sulut, Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr Micler Lakat, SH MH, pejabat Pemkot Manado lainnya serta perwakilan organisasi pemuda.
(*/stvn)

Baca juga:  Surat Edaran Gubernur Sulut, Open House Ditiadakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.