Steven Kandouw Minta THL Harus Bangga Dengan Profesinya

by -437 views

Wagub Sulut Steven Kandouw foto bersama THL Pemprov Sulut

Manado,Pacificnews.id- Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut Steven Kandouw kembali memberikan arahan kepada Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas PUPR dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (10/1/2024).

Dihadiri Sekprov Sulut Steve Kepel, Asisten III Fransiskus Manumpil, Kepala BKAD Clay Dondokambey dan Sekretaris BKD serta ribuan THL.

Dalam kesempatan itu, Wagub mengatakan, kegiatan ini untuk konsolidasi, memberikan penguatan dan mengendorse para THL bahwa status mereka jelas, hak-hak mereka jelas dan ada kewajiban yang harus dipenuhi.

Baca juga:  Setiap Kepala Keluarga Terdampak Erupsi Gunung Ruang Terima Lahan Perkebunan Satu Hektar

“Mereka harus bekerja dengan passion, harus disiplin dan memiliki pekerjaan dan mengetahui visi misi gubernur,” sebut Wagub.

Wagub juga meminta THL harus merasa bangga dengan profesinya. “Semua harus tahu visi-misi dan prioritas pembangunan Gubernur Provinsi Sulut supaya punya nilai lebih di masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Wagub Kandouw memberikan apresiasi kepada 12 THL yang berpendidikan S2. “Mereka harus mendapatkan prioritas dalam penerimaan PNS,” ungkap Wagub.

Wagub juga meminta sebagai bentuk apresiasi tunjangan mereka harus dinaikan minimal Rp 5 juta. “Ini namanya proses tidak mengkhianati hasil,” pungkasnya.
(*/stvn)

Baca juga:  Olly Dondokambey Resmikan Area Kuliner di Tomohon: Mudah-mudahan ini Berjalan Terus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.