Steven Kandouw Terima Kunker Kasal di Sulut

by -846 views

Manado,Pacificnews.id-.Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) di Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di VIP Pemda Bandara Samratulangi Manado,Rabu (14/9).

Kehadiran Kasal juga disambut musik bambu khas Sulawesi Utara yang mendapat perhatian khusus dari Kasal karena berhasil memainkan lagu Jalesveva Jayamahe. Kedatangan Kasal di Sulawesi Utara (Sulut) tersebut untuk memenuhi undangan Gubernur Sulut dalam rangka pembukaan acara kejuaraan memancing kelas dunia Likupang North Sulawesi International Fishing Competition (LNSIFC) 2022, yang memperebutkan Piala Presiden, Piala Gubernur Sulut dan uang tunai.

Baca juga:  Buka SMD Gereja Bethel Indonesia Se-Sulutgo, Steven Kandouw: Sulut Dijuluki Provinsi yang Paling Harmonis

Selain itu, Pemimpin TNI AL ini juga dijadwalkan akan melaksanakan serangkai kegiatan diantaranya meresmikan fasilitas pangkalan yang dimiliki Lantamal VIII yaitu kolam renang, peninjauan Satker Lantamal VIII di wilayah Bitung, city tour Mako Lantamal VIII dan berolahraga bersama keluarga besar Lantamal VIII.

Sebelumnya Danlantamal VIII dan Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) IIĀ  Herny Nouldy di tempat yang sama juga menyambut kedatangan Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudo Margono yang tiba lebih dulu dalam rangka mendampingi Kasal kunjungan kerja di Sulut.

Baca juga:  Rio Dondokambey Ketua Tim Pemenangan GaMa Sulut: Ganjar-Mahfud Minimal 65 Persen

Pada kesempatan tersebut Kasal didampingi Aslog Kasal dan Aspotmar Kasal, sementara hadir dalam penyambutan di VIP Pemda Bandara Samratulangi diantaranya Wagub Sulut, Pangkoarmada II, Danguskamla Koarmada II, Pejabat Forkompinda Provinsi Sulut dan Pejabat Utama Lantamal VIII.

(Dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.