Tahun 2023, Penginjilan Jalanan Greatness of God Ministry Fokus Sasar Lapas, Sekolah dan Kampus di Sulut

by -582 views

Victor Rarung,SE Ketua Penginjilan Lapas, Sekolah dan Kampus se-Sulut.(foto/stvn)

Manado,Pacificnews.id-.Ditahun baru 2023 ini Greatness of God Ministry terus berkomitmen untuk melakukan Penginjilan Jalanan. Kali ini mereka fokus bergerak di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Sekolah dan Kampus yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini seperti yang diutarakan Ev.Victor Rarung,SE selaku Ketua Penginjilan Lapas, Sekolah dan Kampus se-Sulut. Menurutnya, penginjilan bertujuanĀ memberitakan tentang karya Kristus yang sudah mati karena dosa-dosa manusia, dikuburkan dan dibangkitkan pada hari yang ketiga, seperti yang tertulis dalam Kitab 1 Korintus 15:3-4.

“Penginjilan harus terus dilakukan karena Kristus adalah satu-satunya jalan keselamatan bagi umat manusia,” ujar Rarung yang juga merangkap sebagai Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Komunikasi dan Media.

Ketua Greatness of God Ministry Ps. William Lahian,SPak.(foto/stvn)

Ditambahkan, visiĀ penginjilan adalah kegiatan-kegiatan menyebarkan Injil kepada orang kristiani dan yang bukan Kristen serta memberikan refleksi teologis penyebaran Injil.

“Sebab, kita harus tahu bahwa pentingnya penginjilan dalam pertumbuhan gereja saat ini dan masa akan datang,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, karya Kristus sebagai dasar penginjilan harus diketahui banyak orang.

“Tugas penginjilan yang diberikan Tuhan adalah tugas amat mulia yang menggambarkan secara nyata kerja sama yang indah antara Allah dan pemberita-pemberita Injil,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Greatness of God Ministry Ps. William Lahian,SPak mengatakan saat ini pihaknya fokus untuk mengabarkan injil bagi para Warga Binaan di Lapas, siswa SMA/SMK sederajat dan Mahasiswa di Kampus.

“Yah, dan ini sudah kami lakukan sejak tahun 2022 lalu serta mendapat animo positif dari masyarakat. Oleh karena itu ditahun 2023 ini kami akan lebih fokus bergerak,” jelasnya.

Laihan menuturkan, sebagai manusia yang dahulu berdosa dan yang seharusnya binasa, tetapi sekarang sudah diselamatkan, sudah selayaknya kita rindu menyaksikan kehebatan Allah yang sanggup juga mengubah hidup orang lain.

“Kita pantas mengajak orang lain menikmati keselamatan yang sama. Karena pemberitaan injil ini tidak terbatas untuk sekelompok orang saja, namun bagi semua orang yang mau membuka hati dan menerima Yesus Kristus,” katanya.

Dirinya mengajak para Hamba Tuhan dan Tokoh Agama agar tak kendur dalam pelayanan penginjilan karena Kristus telah menyediakan berkat yang melimpah bagi orang-orang yang bekerja di ladang-Nya.

“Marilah kita terus kabarkan injil karena upahnya besar di sorga,” tutupnya.
(Stvn)

No More Posts Available.

No more pages to load.