Tak Hanya Mobil, Manado Adventure Buka Rental Kapal Pesiar

by -1,135 views

 

Pacificnews.id-.Jasa rental mobil dan kapal pesiar hadir di Kota Manado. Adalah, Manado Adventure diyakini memberikan paket rental dengan mengedepankan kenyamanan bagi turis mancanegara dan lokal.

Usaha yang dirintis sejak 2014 sampai saat ini, khusus kapal pesiar diklaim telah melayani turis lokal bahkan turis mancanegara tour ke pulau eksotis Bunaken dan sekitarnya.

Haris Tumuju selaku Owner Manado Adventure menceritakan sedikit karirnya hingga bisa sukses menapaki bisnis biro perjalanan.

“Sejak tahun 2014 saya memulai bekerja sebagai guide wisata di kapal pesiar manado adventure. Seiring berjalannya waktu Tuhan memberi berkat dan saya memulai dalam usaha rental mobil. Para tamu di antar ke tempat-tempat wisata yang ada di Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Baca juga:  RSUD Batulaine Terkena Dampak Gunung Ruang, Wagub Steven : Harus Segera Diperbaiki

Benar saja, pilihan usaha sekarang mulai berjalan mulus menyusul banyaknya permintaan tout Pulau Bunaken dan tempat wisata yang ada di sulawesi utara.

“Waktu saya jadi guide dulu, setiap ada tamu di Manado, mereka mau pergi ke bunaken,” ucap Haris panggilannya.

Dengan pengalaman itu, owner CV. Wisata Nusantara mulai kembangkan bisnisnya merambah usaha rental mobil dan kapal pesiar.

Modal profil Haris cukup dikenal banyak kalangan rental mobil dan kapal pesiar pun mulai menyasar konsumen dan para tamu dari luar daerah.

“Saya tetap optimis pasti Tuhan berkati usaha saya ini, dibantu dengan dukungan keluarga dan teman-teman driver serta sesama pengusaha rental, saya jadi semangat dan bersyukur kepada Tuhan,” ungkap mantan driver ini sembari menambahkan hasil yang baik pasti butuh proses.

Baca juga:  RSUP Kandou Sukses Gelar HKN ke-57

“Dimana hasil yang dicapai pun tak mengecewakan dan puji tuhan sampai saat ini usaha saya selalu ada berkat dari Tuhan,” terangnya.

Di akhir wawancara dengan owner manado adventure mengatakan, bahwa rentalnya menyiapkan semua merek mobil yang pasti nyaman intuk dikendarai mengingat mobilnya mulai tahun 2014 sampai sekarang 2024.

“Saya juga berterima kasih kepada ibu walikota manado yang pernah naik kapal pesiar untuk melihat sunset trip keliling dengan manado adventure,” katanya.

“Bagi pembaca yang membutukan sewa mobil, kapal pesiar juga jual beli kapal laut serta jual beli mesin kapal laut bisa hubungi di nomor 08114305788 rent car &tour service siap memberikan pelayanan yang terbaik,” kuncinya.
(Redaksi)

Baca juga:  OD-SK Bawa Pemprov Sulut Raih Dua Penghargaan Kemendikburistek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.