Tawarkan Pemandangan Lapangan Golf, Food Garden Siap Ramaikan Destinasi Wisata Kuliner

by -546 views

 

Pacificnews.id-.Kota Manado segera akan diramaikan dengan kehadiran Food Garden yang berlokasi di areal AKR Grand Kawanua Golf. Kawasan ini akan menjadi pusat kuliner di Kota Tinutuan dengan suasana yang berbeda dari tempat lain.

“Dengan penataan bernuansa Kampung sampai luar negeri maka para pengunjung dipastikan tidak akan bosan sekaligus menjadi tempat foto yang unik,” Hal ini diungkapkan Pengelola Food Garden, Jefry Rarung, saat jumpa pers, bertempat di areal AKR Grand Kawanua, Sabtu (29/1/2022).

Menurutnya, Food Garden dirancang dengan beratapkan Katu yaitu dari bahan daun pohon Enau dengan hiasan berbagai jenis bunga.

Pada bulan Februari 2022, dipastikan akan dilaksanakan soft opening Food Garden yang saat ini masih dalam taraf penyelesaian pembangunannya.

Baca juga:  Yamaha Jupiter VS Honda Sonic di Siau Barat, 3 Orang Terluka

Dipastikan pihaknya akan menyiapkan 35 lokasi usaha dan saat ini sudah 14 penguna yang akan bekerjasama dengan sistim bagi hasil 10 persen untuk pengelola dan 90 persen untuk pengguna.

Lokasi usaha tersebut berada diatas areal seluas 800 meter persegi dan tiap pengguna akan menempati lokasi seluas 2,75 X 3 meter, dan akan dibuka setiap hari dari pagi hingga jam 22.30 Wita.

Selaku pengelola, pihaknya akan menyediakan minuman jenis bir, live music yang siap menghadirkan artis lokal dan nasional, dan khusus pada setiap hari Senin, Selasa, Rabu akan digelar doorprize dan lomba dance.

Baca juga:  Hadiri Perayaan Cap Go Meh, Steven Kandouw: Ini Menjadi Simbol Persatuan dan Kedamaian

Pengelolaan bekerjasama dengan Eagle Internasional dan Victor Rarung diharapkan sukses dan menjadi berkat bagi kota Manado.

Bagi pengusaha yang berminat untuk bekerjasama dan mendaftar sebagai pengguna dapat menghubungi nomor kontak 081293552335 atas nama Jefry Rarung.

Sementara warga menanggapi positif dengan tempat kuliner baru tersebut seperti komentar dibawah ini.

“Mengetahui akan di bukanya Food Garden tentu sangat menyenangkan karena ini merupakan satu tempat yang baru khususnya di daerah Mapanget sehingga mari kita meramaikan dan menikmati seluruh kuliner yang tersedia”, tutur Henny Tanod.

Baca juga:  Tak Terima Dipukul, Korban Panggil Dua Saudaranya Aniaya Pelaku

Hal senada juga disampaikan Pingkan Palendeng, bahwa pihaknya menyambut dengan antusias keberadaan Food Garden karena di Manado Kuliner sangat dicari dan banyak peminatnya sehingga Food Garden menjawab apa yang menjadi kerinduan masyarakat terutama yang tinggal di Paniki, Mapanget, Minahasa Utara dan Bitung semua bisa datang ke tempat ini.

Untuk itu, bagi para pencinta kuliner mari datang berkunjung ke Food Garden. Nantinya menu yang disediakan pun sangat bervariasi serta terjangkau.

Bahkan, di Food Garden pengujung dimanjakan dengan spot-spot foto yang unik, salah satunya pemandangan Lapangan Golf Kairagi.
(Ebr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.