Terlibat Permasalahan, Pemkab Bolmut Panggil RSUD dan SMK Kaidipang

by -624 views

 

Pacificnews.id-.Maraknya pemberitaan di Media Sosial terkait Praktek Kerja Industri (Prakerin) siswa SMK Kaidipang dengan RSUD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kominfo Bolmut melakukan klarifikasi melalui press release.

Kadis Kominfo Aang Wardiman, Ak.CA saat di Kantornya menyampaikan Kominfo sebagai Dinas yang menjalankan fungsi kehumasan Pemerintah Daerah termasuk didalamnya pengelolaan media komunikasi publik, berkaitan dengan program. kegiatan, serta kebijakan Pemerintah, menyikapi pemberitaan yang menjadi trend topik dimedsos, serta mencerahkan opini publik diseluruh stakeholder masyarakat Selasa, (18/1/2022).

“Kominfo mencermati, mengevaluasi sehingga menurunkan press release ini, dan menyimpulkan telah terjadi miskomunikasi antara pihak RSUD dengan pihak SMK Kaidipang,” jelas Kadis Kominfo Bolmut Aang Wardiman.

Baca juga:  Sekda Bolmut Resmikan Kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan

Dikatakan terkait hal ini pula, pihak Pemerintah Daerah telah memanggil pihak RSUD dan SMK Kaidipang untuk menyelesaikan persoalan ini.

Penuh rasa syukur sejak diturunkan press release ini, Kominfo menghimbau agar membangun komunikasi yang positif serta memberikan pendidikan informasi yang baik di halayak banyak, sehingga akan terbangun komunikasi-komunikasi yang baik serta akan lahir opini publik yang baik dalam penyelenggaran pemerintahan di Kabupaten yang kita cintai ini.

Kominfo mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pewarta yg telah mempublis ini dihadapan halayak, namun harus memperhatikan etika serta kode etik pewarta.

Baca juga:  Pemkot Kotamobagu Berupaya Bantu Pasarkan Hasil Gula Aren Petani 

Sekali lagi terima kasih kami sampaikan kepada awak media yang telah memposisikan kedudukan profesinya sebagai penulis, serta telah memposisikan tugas profesi ini sebagai kontrol sosial.
(*/ilham)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.