Tim Tari Tamborin IGC GBI Kasih Karunia Kotamobagu: Siap Menggebrak Festival Tamborin dan Banners 2023 !

by -1,210 views
Ester Kolompoy - Nicole Andrea Wullur - Putri Nedelam, Sebagian Personil Tim Tamborin IGC GBI KK (Foto : Multimesia GBI KK)

Pacificnews.id, Kotamobagu – Tim Tari Tamborin IGC GBI Kasih Karunia (KK) Kotamobagu sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam Festival Tamborin dan Banners, Jambore Daerah DPA GBI Sulawesi Utara dan Gorontalo 2023 yang akan dilaksanakan di Langowan Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara Senin 26 Juni 2023.

Tim ini terdiri dari enam personil berbakat yang dipimpin oleh Kordinator Tamborin, Yenny Wijaya. Mereka adalah Nicole Andrea Wullur, Kharin Mourisa Sepang, Ester Kolompoy, Shela Piloto, Queency Mawu, dan Putri Nedelam

Dengan waktu yang semakin dekat, tim ini semakin intensif dalam melaksanakan latihan di Gedung Gereja GBI KK.

Baca juga:  Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Dorong Sekolah Persiapkan Diri untuk Lomba Penilaian Adiwiyata, Moh Aljufri Ngandu : Insyaallah Saya Akan Hadir Pada Waktu Penilaian Untuk Melihat Lansung Kesiapan Sekolah

Kharin Sepang, sebagai leader tim, menjelaskan bahwa latihan mereka ditingkatkan untuk memberikan penampilan terbaik dalam ajang tersebut.

Mereka berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan menampilkan semangat yang menginspirasi.

Tari Tamborin adalah salah satu jenis tarian gereja yang sering dilakukan di gereja-gereja kharismatik.

Tarian ini menjadi wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

Melalui gerakan tari yang enerjik dan ritmis, para penari ingin menyampaikan kesyukuran mereka kepada Tuhan.

“Partisipasi Tim Tari Tamborin IGC GBI KK Kotamobagu dalam Festival Tamborin dan Banners, Jambore Daerah DPA GBI Sulawesi Utara dan Gorontalo 2023, merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk memperlihatkan bakat dan semangat dalam mengungkapkan rasa syukur” pungkas Yenny Wijaya

Baca juga:  SDN 4 Kopandakan: Mempersembahkan Tarian Dana-Dana untuk Sukseskan Program Adiwiyata

Besar harapan seluruh peserta penampilan Tim Tamborin IGC GBI KK yang pernah tampil memukau pada waktu Jambore DPA di Minahasa Utara tahun 2019 silam akan memberikan inspirasi dan sukacita bagi semua yang menyaksikannya.

Tim Tari Tamborin IGC GBI Kasih Karunia Kotamobagu siap menggebrak panggung Festival Tamborin dan Banners dengan semangat, seraya menyampaikan pesan cinta dan syukur kepada Tuhan. (Dv)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.