Tingkatkan Perekonomian Sulut, OD-SK Bersama KADIN Genjot Sektor Investasi

by -1,353 views

 

 

Manado,Pacificnews.id-.Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diwakili Pj Sekdaprov, Praseno Hadi menandaskan, Pemprov Sulut berniat maksimalkan keunggulan posisional wilayah sebagai kekuatan membangun daerah dan Indonesia.

Hal ini disampaikan Gubernur Olly, pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi, bertempat di Hotel Luwansa, Jumat (16/09/2022).

Menurutnya, sektor investasi menjadi salah satu prioritas Pemprov Sulut untuk menggairahkan sektor strategis lainnya dan meningkatkan perekonomian.

“Perekonomian Sulut saat ini, pasca pandemi, kembali tumbuh positif. Di Triwulan II tahun 2022, sebesar 5,93%, diatas nasional yakni sebanyak 5,44%.
“Diproyeksikan kedepan pertumbuhannya akan lebih positif, sesuai tekad yang sudah diarahkan untuk ‘pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.’” tegas Gebernur Olly sebelum membuka rakorwil tersebut.
Ketua Umum Kadin Sulut, Rio Dondokambey mengatakan, koordinasi pengusaha dan pemerintah berjalan dengan baik di daerah juga di Jakarta.
Ikut menyampaikan sambutan dan materi, Ketua Umum Kadin Indonesia, M Rasjad Rasjid dan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Wilayah Sulawesi, Kukrit Suryo Wicaksono.
Hadir pada acara ini, Ketua Kadin Wilayah Sulawesi, beserta Pengurus; para Pejabat Sipil, TNI dan Polri; dan peserta.
(***/stvn)

Baca juga:  Gubernur Olly Lantik Panitia Konas FK PKB PGI XVII di Gereja GMIH Ebenhaizer Ternate

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.