Vaksinasi di Boltim Gencar Dilaksanakan

by -1,031 views

 

 

Pacificnews.id-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus menggelar pelaksanaan program percepatan vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi yang bekerjasama dengan Polres Boltim, Kodim 1303/Bolmong digelar di Polsek Kotabunan, Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan data dari Puskesmas Kotabunan, hingga pukul 16:30 WITA sore tadi, sebanyak 350 orang sudah mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi.

“Data sementara, yang mendaftar sudah ada 350 orang dan yang sudah selesai divaksin sebanyak 300 orang, masih ada juga yang lagi antri untuk divaksin,” kata Kepala Puskesmas Kotabunan Novita Hala.

Baca juga:  Usai Tanggap Darurat, Warga Pulau Ruang Terima Uang Bulanan

Menurutnya, jumlah tersebut masih akan bertambah, mengingat pelayanan akan terus dibuka hingga malam hari.

“Masyarakat masih terus berdatangan dan pelayanan masih terus dibuka,” ujar Novita.

Ditempat yang sama, Camat Kotabunan Frida Manoppo mengungkapkan, pelayanan vaksinasi untuk Kecamatan Kotabunan digelar di dua lokasi.

“Untuk hari ini, selain di Polsek, pelayanan vaksinasi juga kita buka di posko perbatasan antara Kabupaten Boltim dan Minahasa Tenggara,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kotabunan AKP Martin Kambey Lasut berharap, akan semakin banyak masyarakat yang datang untuk melakukan vaksinasi pada kegiatan kali ini.

Baca juga:  Tak Kapok 4 Kali Masuk Hotel Prodeo, Residivis Kasus Penganiayaan di Tomohon Pukul Korban Pakai Kunci Ban

“Mudah-mudahan hari ini akan semakin banyak yang divaksin, karena vaksin yang kita gunakan pastinya aman dan halal,” imbuhnya.

(*/pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.