Wakapolda Sulut Minta Polresta Manado Laksanakan Pengamanan Tahun Baru Dengan Maksimal

by -851 views

 

Pacificnews.id-.Polresta Manado menggelar Tactical Floor Game (TFG) pengamanan malam pergantian tahun 2021 ke 2022, Rabu (29/12) siang, di ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut.

Kegiatan dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolresta Manado, Wakapolresta Manado, para Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran Polresta Manado.

Dalam TFG ini Kapolresta dan Wakapolresta Manado menjelaskan beberapa hal teknis terkait pengamanan yang akan dilakukan saat malam tahun baru.

Di antaranya tentang jumlah personel, titik-titik pengamanan, rekayasa arus lalu lintas, serta cara bertindak dalam pengamanan.

Baca juga:  Karyawan Toko di Kotamobagu Gelapkan 30 Dos Bir

Tujuan TFG ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat malam tahun baru khususnya di Kota Manado.

Brigjen Pol Johnny dalam arahannya, meminta jajaran Polresta Manado untuk mematangkan kesiapan, mengingat waktu pengamanan sudah dekat.

“Mari kita laksanakan pengamanan tahun baru dengan maksimal untuk menghindari terjadinya gangguan keamanan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” singkat Brigjen Pol Johnny.
(*/pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.