Wawancarai Duta Besar Palestina, Greivance Lumoindong: Berdoalah Terus Bagi Perdamaian Timur-Tengah

by -224 views

Greivance Lumoindong bersama Gilbert Lumoindong saat foto bersama Duta Besar Palestina

Pacificnews.id-.Sulut adalah gudangnya orang-orang berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional, nama-nama seperti Dr Sam Ratulangie, LN Palar, Laksamana R Kasenda, serta masih banyak lagi termasuk Pak Gubernur kita Olly Dondocambey yang prestasinya sangat terasa ditingkat Nasional.

Selain itu juga, yang baru mencuat kepermukaan adalah politisi muda caleg PDIP Provinsi Sulut dapil Minut-Bitung Greivance Gilbert Lumoindong, yang sering mewawancarai tokoh-tokoh nasional, termasuk juga baru-baru ini mewawancarai Duta Besar Palestina Yang Mulia Dr. Zuhair S.M. Al Shun.

Dalam wawancaranya Grei, demikian biasa ia dipanggil menanyakan apa yang dapat Indonesia kerjakan untuk mendukung Palestina.

Dubes Zuhair, kemudian menjelaskan 4 hal yang dapat dikerjakan sebagai support untuk konflik yang terjadi di timur tengah, yang pertama tebarkan kasih dan bukan kebencian, karena dunia ini sedang dalam kebutuhan yang sangat serius tentang kasih.

“Berdoalah terus bagi perdamaian timur-tengah serta korban yang berjatuhan.

Selain itu, bantulah sesuai kapasitas kita masing-masing, karena bantuan apa saja termasuk doa, sangatlah berarti.

“Jika ada kesempatan berilah support dengan mengunjungi Palestina, seperti tempat kelahiran Yesus di Bethlehem, Jerikho, Bethany serta tempat-tempat jejak Yesus di Palestina sekaligus dapat melihat kedamaian masyarakat Islam dan Kristen Palestina,” jelasnya.

Sebuah wawancara yang sarat dengan edukasi agar kita semua masyarakat Sulut terus termotivasi untuk berdoa bagi damai atas Timur Tengah sesuai juga dengan Alkitab dalam Mazmur 122:6 yg isinya “Berdoalah untuk kesejahteraan Yerusalem:
“Biarlah orang-orang yang mencintaimu mendapat sentosa”.
(Stvn)

No More Posts Available.

No more pages to load.